Tuan Guru Batak Syekh Ahmad Sabban Doakan Anton-Benny Menang di Pemilukada 2024


Simalungun, penaxpose.com | Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, DR H. Anton Saragih dan Benny Sinaga, mengunjungi Persulukan Serambi Babussalam di Nagori Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, pada Rabu (28/8/2024) sekitar pukul 09.00 WIB. Dalam kunjungan tersebut, pimpinan pondok sekaligus pewaris, Tuan Guru Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban el-Rahmaniy Rajagukguk, MA, mendoakan agar Anton Saragih dan Benny Sinaga meraih kemenangan dalam Pemilukada yang akan digelar pada 27 November 2024.

Anton Saragih dan Benny Sinaga yang didampingi oleh mantan Bupati Simalungun dua periode, DR JR Saragih, MM, bersama rombongan, disambut dengan suka cita oleh Tuan Guru Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban el-Rahmaniy Rajagukguk, MA. 

"Sebagai umat Islam, Pak Anton Saragih tentunya membutuhkan doa untuk keselamatan dalam proses pendaftaran ke KPU Simalungun, serta doa kemenangan dari tokoh agama, khususnya Tuan Guru Batak, Syekh Haji Dr. Ahmad Sabban el-Rahmaniy Rajagukguk. Bersama Pak Benny Sinaga selaku Wakil Bupati, dan didampingi Pak JR Saragih, ini merupakan momen baik agar niat tulus mereka untuk memimpin Kabupaten Simalungun senantiasa dilindungi Allah SWT," ujar Ketua Tim Pemenangan Anton-Benny kepada wartawan.

Sementara itu, anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerindra, Bonauli Rajagukguk, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Parsulukan Serambi Babussalam, turut hadir dalam kunjungan tersebut. Ia menyatakan akan berjuang maksimal untuk memenangkan Anton Saragih dan Benny Sinaga pada Pemilukada 2024.

"Pak Anton Saragih dan Pak Benny Sinaga merupakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun yang diusung oleh Partai Gerindra. Sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk memenangkan pasangan ini, saya bersama seluruh kader dan masyarakat Kecamatan Hatonduhan akan berjuang maksimal untuk mendukung kemenangan mereka," ungkapnya.

(S. Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar