Wakili Danramil, Serma Wakdinator Hadiri Rapat Koordinasi Kegiatan Gita Bahana Nusantara 2024


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Serma Wakdinator Wakili Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma dalam rapat koordinasi terkait kegiatan Gita Bahana Nusantara 2024.

Rapat yang mengambil tempat di Ruang Rapat Kantor UPK Kota Tua, Jalan Kaliber Timur RT. 008/07, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Rabu (07/08/24).

Adapun rapat tersebut dipimpin Kasatlak UPK Kota Tua, Indri yang dihadiri Danramil 01/TS diwakili Serma Wakdinator, Kapolsek Tamansari diwakili Sukirno, Camat Tamansari diwakili Sri Hayati, Kepala UP Museum Kesejarahan Jakarta diwakili Mifha, Kepala UP Museum Seni Jakarta diwakili Rusdi B, Kasatpel Perhubungan Kec. Tamansari Irwan, Manpol PP Kecamatan Tamansari diwakili Mery, Kapolsubsektor Pinangsia Iptu Sholikul, Lurah Pinangsia, Pengelola Indonesia TIC Etty, Ketua Komunitas Kota Tua Bayang dan Satgas Keamanan Kota Tua Dendy.

Serma Waksinator mengungkapkan, hasil rapat yang mana dalam hal kegiatan tersebut dijadwalkan giat Bahana Nusantara diisi latihan paduan suara untuk persiapan 17 Agustus 2024 di Istana akan dilaksanakan pada tanggal 10 Agustus 2024 pukul 18.30 s/d 22.00 WIB di Halaman Fatahilah Kota Tua (Kotu), 

"Untuk para tamu VIP, rencana mengundang Kemendikbud, dan tamu undangan lainnya sekitar 100 orang akan hadir, pada tanggal 31 Agustus 2024 akan diselenggarakan pentas seni budaya dengan menampilkan seni dari 3 Provinsi, yakni Cirebon, Jogyajakrta dan Riau. Acara dilanjut pada tanggal 4 dan 5 Oktober 2024 akan digelar Festival Kota Tua dengan menampilkan musik dari Komunitas Kotu dan juga kuliner dari berbagai daerah," terang Serma Wakdinator dalam keterangannya pada awak media.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar