Warga dan Para Ketua RT Sangat Menyayangkan Atas Pengunduran Diri Musa Adhari Dari Ketua RW

 


Jakarta, penaxpose.com  | Pengunduran diri Musa Adhari dari jabatan Ketua RW telah menimbulkan kekecewaan di kalangan warga dan para Ketua RT. Banyak pihak yang menyayangkan keputusan ini mengingat kinerja dan dedikasi Musa Adhari yang sangat baik selama memimpin.

Pada saat dikonfirmasi hari Selasa (6/8), beberapa warga dan Ketua RT memberikan kesaksian mengenai kepemimpinan Musa Adhari yang dinilai sangat positif. Mereka menyebut Musa Adhari sebagai pemimpin yang peduli, sigap dalam melayani warga, serta mampu menjaga kerjasama yang solid dengan para Ketua RT.

"Pernah loh saya minta tolong ke Pak RW menjelang larut malam, langsung beliau bantu, saya kasih ala kadarnya beliau menolak," kata Lisa, warga RT 009 RW 05.

Senada dengan itu, Ketua RT 007 RW 05, Mariyati, mengungkapkan bahwa Pak RW Musa adalah sosok pemimpin yang tegas, berwibawa, dan cepat tanggap dalam melayani warga. Ia juga mampu membuat warga kompak.

"Bila ada warga yang bertengkar, saya lapor Pak RW, dia langsung tanggap dan datang," ungkap Mariyati.

Ketua RT 009 RW 05, Dimiyati, menambahkan bahwa Musa Adhari selalu kompak dengan para Ketua RT demi kepentingan warga dan lingkungan.

"Saya merasa sedih karena harus kehilangan seorang pemimpin. Selalu bersama-sama dengan Ketua RT. Mau cari pemimpin yang seperti apalagi, sich?" imbuhnya dengan kebingungan.

Meskipun merasa kehilangan, warga dan Ketua RT menghormati keputusan Musa Adhari untuk mundur. Mereka tetap berharap agar beliau mempertimbangkan kembali keputusannya, mengingat masih banyak warga yang membutuhkan kepemimpinan dan dedikasinya.

(Supriyadi)

0 Comments

Posting Komentar