Alumni SMP 82/85 Adakan Donor Darah di PMI Jakarta Barat


JAKARTA, penaxpose.com | Alumni SMPN 82/85 mengadakan "Bakti Kemanusian" dengan mendonor darahnya ke PMI Kota Jakarta Barat, Sabtu (14/10/2024) di Jalan Perdana No.12, Kelurahan Wijayakusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Sekitar 40 orang alumni mendonorkan darahnya sebagai bentuk bakti kemanusian," ujar Arief Dermawan saat ditemui awak media.

Ketua alumni SMPN 82/85 menjelaskan bahwa program alumni selain program kemanusian ada juga program sosial kemasyarakatan.

"Selain program sosial kemasyarakata ada juga kemanusiaan," terangnya.

Menurut Fery, PMI Jakarta Barat bahwa persediaan stok darah masih dikatakan aman dan stabil sampai 2 minggu kedepan dan kegitan para alumni 82/85 sangat membantu untuk persediaan kedepannya.

"Sampe saat ini dan dua minggu kedepan persediaan stok darah masih pada katagori aman dan kami (PMI Jakarta Barat) banyak ucapkan terima kasih pada masyarakat termasuk alumni smp alumni 82/85," kata Kepala Divisi Pelayanan Donor PMI Kota Jakarta Barat.

Kembali ke Arief, ia mengucapkan terima kasih pada alumni yang telah berpartisipasi di kegiatan kemanusiaan seperti ini.

"Terima kasih pada kawan kawan alumni yang telah berpartisipasi dan nanti kita ketemu pada kesempatan kegiatan lainnya," tutupnya.

AN/Rbt/Rilis Pray

0 Comments

Posting Komentar