Avene Launching, Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penuaan Kulit


JAKARTA SELATAN, penaxpose.com  | Seiring perkembangan produk kecantikan di indonesai, Skin Care Avene Dermatology mengeluarkan produk Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua Cream In Gel (krim pelembap anti-penuaan).

Launching yang diadakan oleh PT. Cantika Prima Utama sebagai distributor tunggal, Sabtu, 7 Septembar 2024 di Pondok Indah Mall 2 Ground Floor, Jakarta Selatan di hadiri Suhay Salim salah satu Beauty Influeser terkemuka.

"Setiap manusia pasti ada fase (tahap) penuaan dan menjaga itu, saya memilih produk skincare. Dari beberapa produk, hanya produk Evene yang dianggap cocok bagi kulit orang indonesia," ujar Suhay.

Ia pun menambahkan, kulit manusia dapat mengalami tanda tanda penuaan yang diakibatkan dari polusi dan paparan sinar matahari. Produk Avene Hyaluron Activ B3 Cell Renewal Aqua In Gel krim yang dapat mencegah penuaan.

"Krim ini dipercaya bisa pencegah penuaan sebab sudah dilakuakan penelitian berkulitas internasional, produk Avene untuk antispasi penuaan terhadap kulit," tambahnya.

Sementara itu, Henny Wijaya Managing Director Avene Indonesia menjelaskan perjalanan asal produk "Avene" yang berasal dari suatu kota kecil di negara prancis dimana penduduknya sekitar 300 ribuan. Namun kota itu tertata rapih dan di jaga kebersihan dan kealamiannya.

"Ada satu mata sumber air yang tetap di jaga kehegenisannya dan produk Avene bersumber dari mata air tersebut," tutupnya.

ACN/Cun/RBT/penaxpose/Pray

0 Comments

Posting Komentar