Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga, Bangun Talud untuk Cegah Bencana dan Tingkatkan Kesejahteraan


Sragen, penaxpose.com  | Serda Wahyudi Babinsa dalam kegiatan karya bakti pembuatan talud di Dk.ngotorejo RT.09 Desa Jatibatur. Kegiatan ini dilakukan bersama warga setempat untuk mencegah terjadinya bencana longsor dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selasa (09/09/2024).

"Pembuatan talud ini sangat penting untuk mencegah terjadinya bencana longsor dan menjaga keselamatan warga, Dengan adanya talud ini, warga dapat merasa lebih aman dan tenang dalam beraktivitas." Kata Serda Wahyudi.

"Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kami dalam pembuatan talud ini, salah satu warga yang ikut bergotong royong. Dengan adanya talud ini, kami merasa lebih aman dan tenang." Tambahnya.

Selain untuk mencegah bencana longsor, pembuatan talud ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya talud, lahan pertanian warga dapat terlindungi dari kerusakan, sehingga hasil panen mereka dapat meningkat.

 "Kami berharap dengan adanya talud ini, hasil panen kami dapat meningkat dan kesejahteraan kami dapat terdongkrak," ujar Paidi salah satu petani.

(Agus Kemplu)

0 Comments

Posting Komentar