Babinsa Koramil 01/Tamansari dan Personil Polsek Tamansari PAM Giat Penutupan OSN


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Giat Penutupan OSN ( Olimpiade Sains Nasional ) Tahun 2024 berlangsung di Ballroom Hotel Grand Paragon Lantai 7 Jalan Gajah Mada No. 126, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Dikatakan Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnodin yang memoniting dan melaksanakan pengamanan mengatakan,"Kegiatan ini di hadiri kurang lebih 900 orang/peserta yang terditi dari 39 Provinsi dengan penanggung jawab kegiatan/Ketua panitia PLT Kepala BPTI, Dr. Maria Veronica, S.E, M.S.i.

"Ajang ini adalah salah satu ajang yang diselenggarakan oleh pusat prestasi nasional tahun 2024. Suatu kompetisi itu diperlukan namun kolaborasi adalah hal yang lebih utama dan tidak bisa dikesampingkan."Kata Babinsa Sesuai sambutan dalam acara tersebut.

Lanjutnya, Para peserta OSN SMA disini adalah para siswa yang terseleksi dari tingkat sekolah di kabupaten/kota, sehingga yang hadir disini adalah para juara tingkat kabupaten/kota masing-masing, tambahnya.

Bagi para peserta yang belum berhasil mendapatkan medali, jangan sampai menjadi trauma, karena sejatinya para peserta semua adalah juara. 

Hadir dalam giat, Kepala Pusat Prestasi Nasional. Ibu Maria Veronica Irene Herdjono, Staf Ahli Kemenristek bid. Management Talenta. Bapak Tatang Mutaqin, Kepala Badan Standard Kurikulum dan Assement Pendidikan, Bapak Anindito Aditomo dan unsur pengamanan dari Koramil 01/Tamansari dan Polsek Metro Tamansari.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar