Babinsa Sertu Rusnanto Kondusifkan Wilayah dengan Komsos Bersama Komunitas Ojol


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Peran aktif Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto dalam menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorialnya dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama komunitas ojek Online (ojol), di pos Ojol Jalan Mangga Besar IV Utara, RT. 04/01, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Selasa (03/09).

Sertu Rusnanto  mengatakan, kegiatan komsos ini sebagai langkah dan upaya menjalin silaturahmi dengan semua ojek online yang mangkal disekitar wilayah binaan teritorialnya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kelurahan Tamansari.

“Peran Babinsa dalam menjaga, melindungi warga masyarakatnya serta menciptakan rasa aman tidak akan tercapai tanpa adanya peran serta seluruh komponen masyarakat,”ucap Babinsa.

Menurutnya, Tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tugas TNI dan Polri, akan tetapi juga membutuhkan peran serta dari warga masyarakat dan ojek online. 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa menekankan kepada para ojol untuk menjaga keselamatan penumpang dan diri sendiri jika membawa penumpang.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar