Cek Perkembangan Harga Sembako, Babinsa Serma Ery Hendrawan Turun ke Pasar


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan  melaksanakan pemantauan dan perkembangan harga bahan pokok (Sembako) di PD Pasar Palapa Jalan  Kebon Jeruk I & II, RT .002 /RW. 02, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (31/08/2024).

Dalam kegiatan cek perkembangan harga sembako diwilayah, Serma Eey Hendrawan menemui para pedagang dan pembeli di pasar Tradisional menanyakan harga bahan pokok apakah ada kenaikan atau penurunan harga di pasar tersebut.

Bati Tuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno menyampaikan, ” kegiatan yang dilakukan seluruh personil Babinsa ini untuk mengetahui perkembangan sekaligus mendata ketersediaan bahan pokok khususnya sembako, untuk selanjutnya hasil pemantauan dan pendataan ini akan di laporkan kepada pimpinan.

"Dari hasil pemantauan di pasar rata rata harga bahan pokok masih stabil walaupun ada kenaikan namun, masih di batas kewajaran, dan berharap tidak adanya oknum yang nakal yang menaikan harga semaunya yang dapat menimbulkan keresahan para pembeli,” tutur Peltu Anton.

(Sumber Kodim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar