Dengan Komsos, Babinsa Koramil 01/Tamansari Berikan Himbauan


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Komunikasi sosial (Komsos) metode pembinaan teritorial (Binter) yang sangat tepat bagi Babinsa dalam melaksanakan pembinaan wilayah binaan. Hal inilah yang dilakukan oleh salah satu Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Kusnodin.

Babinsa Kelurahan Keagungan ini melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan di Jalan Kp Jawa malang Kelurahan Keagungan Kecamatan Tamansari pada Jumat, 06 September 2024.

Dalam komsosnya Serka Kusnodin mengajak warga binaan untuk senantiasa menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit dan menjaga keamanan lingkungan dari berbagai tindak kejahatan,.

"Kebersihan lingkungan dapat di mulai dari diri sendiri selanjutnya ke lingkungan sekitar tempat tinggal dan seterusnya ke lingkungan yang lebih luas yaitu bermasyarakat,” ucapnya.

Terkait kegiatan komsos yang dilakukan oleh Serka Kusnodin Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, bahwa kegiatan komsos ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh setiap Babinsa dalam membina wilayah binaan masing-masing guna mendukung tugas pokok satuan,” ucapnya.

"Dengan komsos ini juga Babinsa dapat langsung berinteraksi dengan warga masyarakat di semua sektor baik aparat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh Adat maupun dengan tokoh pemuda serta warga binaan yang lain,” pungkas Danramil.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar