H. Anton Ahmad Saragih Hadiri Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW di Rambung Merah


Simalungun, penaxpose.comCalon Bupati Simalungun, Dr. H. Anton Ahmad Saragih, menghadiri acara Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H sekaligus pelantikan GP Ansor Kabupaten Simalungun. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola, Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, pada Sabtu (16/09/2024).

Dengan tema "Semangat Persatuan dalam Cinta kepada Rasulullah Muhammad SAW dan Mengamalkan Kepemimpinan Rasulullah", tausiyah yang disampaikan oleh Al-Ustadz Ahmad Fauzi Lubis berhasil menarik perhatian jamaah yang hadir.

Kemeriahan semakin terasa ketika Dr. H. Anton Ahmad Saragih, yang mencalonkan diri sebagai Bupati Simalungun untuk periode 2025-2030, memberikan sambutannya. Sambutan hangat dari tokoh masyarakat ini disambut sorak-sorai jamaah yang secara spontan meneriakkan yel-yel, "Hidup Pak Anton, Hidup Pak Anton!" Anton Ahmad Saragih membalas dengan senyuman dan lambaian tangan penuh kehangatan.

Herno, salah seorang jamaah yang hadir, menyampaikan kepada media bahwa ia sangat mendukung pasangan Anton Saragih dan Benny Sinaga untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun periode 2025-2030.

(S. Hadi Purba)



0 Comments

Posting Komentar