Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Musholla Nurul Hasanah, Ketua RW 01 Jembes Kupas Awal Program Ambulance


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Pengurus Rukun Warga 01 Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat menghadiri Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW, Senin (16/9/2024) di Musholla Nurul Hasanah Jalan Jembatan Besi II.

Maulid Nabi yang diisi langsung oleh penceramah K.H. Dedy Syahroni dengan materi Kisah Detik - Detik Kelahiran Nabi hingga Wafatnya.

Selain itu Tim Hadroh Musholla Nurul Hasanah pimpinan Ustadz Tabrani turut menyemarakkan dengan lantunan Sholawat kepada Baginda Nabi Besar MUHAMMAD SAW.


Tak hanya itu, Pengurus Musholla juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 50 jiwa.

Dalam kesempatan yang baik, Haji Entol Hasanuddin menyampaikan sambutannya ditengah acara dengan awal berjalannya program sosial, yaitu Ambulance yang diperuntukan bagi warga RW 01.

Antusias warga dan jama'ah yang hadir terlihat, selain memenuhi ruangan dalam hingga luar Musholla, dari anak - anak, remaja, dewasa hingga kaum bapak dan ibu hingga kakek serta nenek.

Tampak terlihat jajaran Pengurus RW 01, RT dan para DKM Masjid maupun Musholla yang ada diwilayah RW 01 hadir seperti, DKM Masjid Roudhotul Amal, DKM Masjid Nurul Bayan dan DKM Musholla lainnya, Tokoh Agama, sesepuh wilayah.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar