Interaksi denga Pedagang, Babinsa Koramil 01/Tamansari Tanyakan Harga Sembako


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Mukoddas turun ke PD Pasar Pecah Kulit Jalan Mangga Besar IX, RW. 01, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat guna berinteraksi langsung dengan para pedagang dan para pengunjung agar dapat mengetahui perkembangan harga bahan pokok pasar di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

Menurut Serka Mukoddas, selaku Babinsa Keluraha Tamansari turun ke pasar sekaligus meningkatkan ke akraban dengan warga yang berpropesi pedagang diwilayah binaan, sembari bertanya dan mengecek harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar Pasar, Minggu (01/09/2024).

Salah satu dari karyawan pedagang mengatakan dengan adanya Anggota TNI dari Koramil 01/Tamansaru, saya mewakili pedagang merasa tenang dan merasa aman karena sering di sambangi oleh Babinsa, kita pedagang disini merasa dilindungi dan keamanan terjamin,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa adalah memantau situasi keamanan, ketertiban, dan kebersihan pasar. sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman di saat bertransaksi jual beli di pertokoan .”Jelas Babinsa.

Terpisah Batuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno mengatakan," kegiatan Babinsa turun langsung ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi harga pasar sambil memonitor harga sembako,”ungkapnya.

(Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar