Ka Lapas KotapinangIkuti Olahraga Bersama TNI, Polri dan Pemkab Labuhan Batu Selatan dengan Tema,"Bersama Kita Kuat"


KOTAPINANG, penaxpose.com  |  Bertempat di Halaman Koramil 11/Kotapinang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Kotapinang Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Loviga Ferdinanta Sembiring S.H.,M.H, didampingi Kasubsi Kamtib, Chairul Afandi S.H serta staf Lapas Kotapinang turut mengikuti olahraga bersama Tentara Nasional Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, jumat (13/09).

Acara Olahraga Bersama ini di awali dengan Apel bersama kemudian dilanjutkan dengan pelepasan jalan santai bersama yang dilepas secara resmi oleh Danramil 11/Kotapinang,MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H. kemudian dilanjutkan senam bersama dan Olahraga lainnya seperti Volly dan Tenis Meja.

"Kita sangat berbahagia dapat sama-sama berkolaborasi dengan TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Semoga sinergitas seluruh instansi baik TNI, Polri, Pemerintah Daerah bahkan Kementerian dan Lembaga terkait selalu jaya dan terus bersama melangkah membangun negeri yang kita cintai karena bersama kita kuat," ujar MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H saat membuka kegiatan.

Kalapas Kotapinang, Loviga Ferdinanta Sembiring SH.,M.H mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini adalah sebagai wujud rasa kekeluargaan dengan semua pihak.

“Kegiatan ini adalah wujud sinergitas antara Lapas Kotapinang dengan semua stakeholder seperti TNI, Polri, Pemerintah Daerah, Lembaga, dan instansi lainnya,” ujar Loviga.

(S.Hadi Purba)

0 Comments

Posting Komentar