Ketua RT 001/01 Jembatan Besi Apresiasi Warganya Berhasil Tangkap Maling HP



JAKARTA BARAT, penaxpose.com  | Udin Bin Anin Ketua RT 001/01 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Kamis (5/9/2024).

Saat ditemui di Wilayahnya oleh awak Media, ada salah seorang Warganya yang berhasil tangkap maling atau pencuri Handphone dari rumah seorang Warga di RT 001 yang berhasil masuk dan mencuri Hp dan tertangkap pula.

"Saya berterima kasih dan apresiasi atas keberanian Warga saya yang berhasil tangkap maling, saya juga menghimbau agar setiap rumah lebih teliti, waspada baik itu dari kejahatan orang maupun bahaya kebakaran," terangnya.

Dirinya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran kepengurusan RW 01 yang telah mengapresiasi siapa saja yang berhasil menangkap pelaku kejahatan khususnya di Wilayah RW 01 dengan sayembara berhadiahnya setidaknya Wilayah akan lebih aman karena ini salah satu mengajak kita semua agar lebih peduli terhadap Wilayah maupun lingkungan," tambahnya.

Kejadian yang baru saja menimpa salah seorang Warga RT 001, Alhamdulillah dapat digagalkan dengan adanya seorang Warga bernama Rosyid yang telah menangkap pelaku pencuri HP dan di laporkan ke Ketua RW 01 Haji Entol Hasanuddin, selanjutnya di serahkan ke pihak Polisi dalam hal ini Polsek Tambora.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar