Ketua RT Terpilih RW 01 Pekojan Ditetapkan Secara Aklamasi untuk Periode 2024-2029


Jakarta Barat, penaxpose.com  – Pengurus RW 01 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, mengadakan acara penetapan Ketua RT terpilih secara aklamasi untuk periode 2024-2029, Rabu (18/9/2024). Acara ini digelar di Lapangan Bulutangkis Jalan Mesjid Pekojan 1 dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan warga setempat.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Solihin Kasie Pemerintahan, Mansur Sekretaris Kelurahan, H. Samsuri Kasie Prasarana, Kapospol Ipda Joni, Serda Tri N Babinsa, petugas Satpol PP, Muhammad Ketua RW 01 bersama para pengurus RW, Lia dari LMK, Farid dari FKDM, serta para panitia dan warga juga menyaksikan prosesi penetapan dan penandatanganan berita acara.

Dalam acara tersebut, beberapa Ketua RT yang terpilih secara aklamasi adalah Antonius S (RT 001), Erik S (RT 002), Oey Jetlee P (RT 004), Novel (RT 005), Abdullah (RT 006), Sanny (RT 009), dan Kartika Hary (RT 010). Ketua RW 01, Muhammad, menyampaikan bahwa prosesi penandatanganan berita acara oleh para Ketua RT terpilih dan panitia telah selesai dengan baik.


"Alhamdulillah, penandatanganan sudah diselesaikan. Selanjutnya, akan dilakukan pengukuhan dan kami masih akan mengadakan pemilihan untuk tiga RT lainnya," ungkap Muhammad.

Babinsa, Serda Tri N dalam sambutannya berharap para Ketua RT terpilih mampu menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab. "Semoga para Ketua RT dapat menjalankan tugas dengan baik, sehingga menjadi ladang ibadah bagi mereka," katanya. Hal serupa juga disampaikan oleh Ipda Joni Kapospol yang turut mengapresiasi acara tersebut.

Solihin, Kasie Pemerintahan, menambahkan bahwa Ketua RT terpilih diharapkan dapat merukunkan warganya melalui kegiatan silaturahmi dan kerja bakti. “Ketua RT harus bisa menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan sejahtera melalui sinergi yang baik dengan warga,” ucapnya.

Setelah acara penetapan, para Ketua RT terpilih diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi bagi lingkungan mereka masing-masing. Acara ditutup dengan doa bersama, memohon kelancaran hingga seluruh proses pemilihan RT selesai terlaksana. (Dn)

0 Comments

Posting Komentar