Lurah Jembatan Besi Hadiri Acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Oleh Panwascam Tambora


JAKARTA BARAT, penaxpose.com - Lurah Kelurahan Jembatan Besi, H.M Arief Budiman S.A.P menghadiri acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Masyarakat dalam menjelang Pilkada/Pilgub DKI Jakarta Tahun 2024.

H.M Arief Budiman, dalam sambutannya mengajak Masyarakat Kelurahan Jembatan besi agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar Masyarakat.

"Dengan adanya Pemilu nanti semoga harapan Bapak Ibu semua dapat menghasilkan Pemimpin - pemimpin sesuai harapannya," Ucapnya.

Kegiatan Sosialisasi ini di laksanakan oleh Pengawas Kecamatan Tambora (Panwascam), di aula lantai II Kelurahan Jembatan Besi, Jum'at (6/9/2024).

Acara yang di hadiri oleh Pengurus Wilayah baik RW, RT, LMK, FKDM, Katar dan Tokoh Masyarakat di buka langsung oleh Ketua Panwascam Kecamatan Tambora, Fikri Badru Zaman SH.

Turut hadir diantaranya Abi Among Izza Kasie pem, Aiptu Rois Rusito Bhabinkamtibmas, Satpol PP. Sebagai Narasumber Fikri Badru Zaman SH selaku Ketua Panwascam Tambora , Ulil Absor Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi dan Hubungan Masyarakat, Joko Subagyo Divisi Penanganan, Pelanggaran dan Sengketa.

Reporter: Supriyadi (Pray)

0 Comments

Posting Komentar