Marga Sinaga se-Kecamatan Raya Siap Hantarkan RHS Kembali Mengabdi di Simalungun


Simalungun, penaxpose.comMarga Sinaga se-Kecamatan Raya siap mendukung Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) untuk kembali mengabdi di Kabupaten Simalungun.

Dukungan ini disampaikan oleh Jonder W. Sinaga yang mewakili Marga Sinaga se-Kecamatan Pematang Raya dalam acara temu ramah dan mangan riao yang digelar oleh keluarga besar Marga Sinaga se-Kecamatan Raya, di Cafe 86 Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Selasa (17/9/2024).

Jonder W. Sinaga menjelaskan bahwa selama kepemimpinan RHS, banyak perubahan signifikan yang terjadi di Simalungun. "Bukan karena saya semarga dengan beliau, tetapi ini nyata. Kita melihat sendiri bagaimana banyak infrastruktur, terutama jalan, yang telah diperbaiki. Ada jalan-jalan yang tidak pernah tersentuh pembangunan selama puluhan tahun, namun di era kepemimpinan RHS akhirnya diperbaiki," ujarnya.

Ia juga menyoroti peningkatan jalan pariwisata, terutama dari Haranggaol hingga Simpang Salbe, yang dulu hampir tidak bisa dilalui, kini menjadi jalan yang sangat baik. "Usaha RHS dalam memperbaiki infrastruktur pariwisata di daerah kita sangat luar biasa," tambah Jonder.

Dalam kesempatan yang sama, RHS menyampaikan bahwa semua capaian tersebut bisa terwujud berkat kebersamaan dan dukungan masyarakat. "Kesungguhan kita dalam mengabdi dengan konsep Marharoan Bolon telah membuat pemerintah pusat mempercayai kita, sehingga banyak bantuan anggaran yang kita terima," kata RHS.

RHS juga mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang terus terjalin. "Saya sangat mengapresiasi kebersamaan kita ini. Doakan agar saya terus dapat mengabdi dengan baik di Simalungun," tambahnya.

Dalam acara tersebut, RHS yang didampingi istrinya menerima Hiou Pamoting sebagai simbol dukungan untuk kembali mengabdi di Simalungun.

(S.Hadi Purba)


0 Comments

Posting Komentar