MARSADA Dukung Penuh Haji Anton Saragih dan Benny Sinaga sebagai Bupati-Wakil Bupati Simalungun Periode 2025-2029


SIMALUNGUN, SUMUT - penaxpose.com  |  Tim Marsada kembali menunjukkan komitmennya dengan sepakat mendukung penuh pasangan Haji Anton Saragih, SE, MM, dan Benny Sinaga, ST, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun untuk periode 2025-2029 melalui Pilkada 2024.

Dukungan tersebut terungkap dalam rapat koordinasi pengurus Marsada dengan para koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (Kordes) se-Kabupaten Simalungun, yang digelar di Sekretariat Media Center, Jalan Asahan Km 4, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, pada Sabtu (07/09/2024) pukul 11.30 WIB.

Tim Marsada merupakan organisasi independen yang tidak berafiliasi dengan partai politik atau organisasi masyarakat (ormas). Tim ini dipimpin oleh Eripson Ginting dan terdiri dari berbagai elemen masyarakat dengan latar belakang profesi yang beragam.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Tim Marsada, Eripson Ginting, menegaskan bahwa seluruh anggota Marsada siap berjuang untuk memenangkan pasangan Anton Saragih dan Benny Sinaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Simalungun. Eripson meyakini bahwa di bawah kepemimpinan Anton Saragih dan Benny Sinaga, Kabupaten Simalungun akan berkembang lebih baik sesuai dengan visi dan misi pasangan tersebut, yang berlandaskan pada semangat "Tanoh Habonaron Do Bona".

"Kami yakin dengan semangat baru yang diusung oleh pasangan ini, mereka mampu menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi Simalungun saat ini," ujar Eripson.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa Tim Marsada akan terus memperluas jaringan dengan membentuk Korcam dan Kordes di seluruh Kabupaten Simalungun untuk memperkuat dukungan.

Senada dengan itu, mantan anggota DPRD Simalungun, Dadang Permana, juga menyampaikan optimismenya. "Jika kita tetap bersatu dan berpegang pada kesepakatan bersama, kita pasti bisa memenangkan Pilkada Simalungun. Ini bukan sekadar memenangkan pasangan calon, tetapi juga demi kepentingan masyarakat Simalungun secara luas. Pembangunan Kabupaten Simalungun harus diwujudkan melalui kerja keras bersama," pungkas Dadang.

(S. Hadi Purba)



0 Comments

Posting Komentar