Pastikan Harga Sembako Stabil, Serka Kusnodin Sambangi Pasar Tradisonal


Kodam Jaya, penaxpose.com  | Jakarta Barat - Interaksi dengan pedagang dan pembeli di PD Pasar Gang Kancil Jalan Keamanan, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat kembali di lakukan oleh personil Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat. Jumat 06 September 2024.

Babinsa Kelurahan Keagungan Serka Kusnodin kembali melakukan interaksi dengan pedagang dan pembeli guna mengetahui harga sembako di pasar yang ada di wilayah teritorial Koramil 01/Tamansari.

Menurutnya, dengan turunnya kami di pasar tradisonal yang ada di wilayah maka kami dapar mengetahui persis harga-harga sembako yang ada di wilayah binaan dan semoga harga sembako stabil sesuai harapan warga masyarakat.

"Sembako merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh warga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu ketersediaan sembako dan harga harus terus kami pantau," ucapnya.

"Kami juga menghimbau kepada para pedagang, dengan adanya daya beli masyarakat yang agak menurun, agar para pedagang tidak menaikkan harga di luar ketentuan. Hal ini untuk menjaga supaya perekonomian tetap berjalan meskipun keuntungan tidak seberapa, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan pokok sehari-hari," ungkapnya.

(Sumber Pendim 0503/JB)

0 Comments

Posting Komentar