Satpol PP Kelurahan Kalideres Bersama Tiga Pilar Amankan Eksekusi Gudang


Jakarta, penaxpose.com  | Satpol PP Kelurahan Kalideres bersama dengan unsur TNI, Polri, dan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat melaksanakan pengamanan eksekusi sebuah gudang di Jalan Bulak Teko, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres. Kegiatan ini dimulai dengan apel persiapan pada pukul 08.30 WIB yang dipimpin oleh Kompol Alin K dari Polres Kalideres. Kamis (12/9/2024).

Eksekusi yang dilakukan oleh pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ini merupakan bagian dari penegakan hukum yang melibatkan tiga pilar, yakni Satpol PP, TNI, dan Polri. Pengamanan dilakukan oleh personel Satpol PP Kelurahan Kalideres, Satpol PP Kecamatan Kalideres (Regu II dan Regu III), serta didukung oleh Lurah Kalideres dan juru sita dari Kejaksaan.

Kegiatan eksekusi dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan pengawasan ketat dari TNI, Polri, dan pihak kejaksaan. LMK 011 Sultan Adam turut dan Umi Suhada FKDM hadir memantau jalannya eksekusi yang berlangsung di RT 06 RW 03, Jalan Bulak Teko, Kelurahan Kalideres.

Selama kegiatan, situasi di lokasi eksekusi berjalan aman dan lancar dengan cuaca cerah.

Pengamanan ini merupakan bentuk sinergi antara berbagai pihak dalam menjaga ketertiban dan memastikan pelaksanaan hukum berjalan sesuai aturan yang berlaku. 




(Sultan Adam Anugerah)



0 Comments

Posting Komentar